Home / Aspirasi / Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah Hadiri Peresmian Penataan Kawasan Pesisir Dataran Gurindam 12

Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah Hadiri Peresmian Penataan Kawasan Pesisir Dataran Gurindam 12

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota Komisi III DPRD Kepri Bidang Pembanguan Lis Darmansyah menghadiri peresmian penataan kawasan pesisir Pantai Gurindam 12 jalan lingkar Kota Tanjungpinang (Dataran Gurindam/Zona 1 A), di Pelataran Gurindam XII, Tanjungpinang, Kamis (4/2) pagi.

Lis Darmansyah mengapresiasi langkah pemerintah provinsi yang sedang menggarap proyek besar ini untuk membangun dan memajukan kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepuluan Riau.

“Dengan adanya proyek ini nantinya akan bisa menghubungkan dan mempersingkat akses jalan. Selain itu akan mempercantik tata kota dengan View laut yang indah sehingga dapat menjadi salah satu potensi wisata bahari,” ujarnya.

Lis Juga berharap nantinya dengan adanya proyek pembangunan ini akan menyerap tenaga kerja lokal baik sedang dalam tahap pengerjaan maupun setelah proyek ini selesai.

“Kita harapkan nantinya lokasi ini bisa menjadi salah satu icon daya tarik wisata di Kota Tanjungpinang sehingga mampu menjadi salah satu penyumbang PAD Kepri dan Tanjungpinang. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …