Home / Aspirasi / Gubernur Kepri Sabet Penghargaan Top Pembinaan BUMD

Gubernur Kepri Sabet Penghargaan Top Pembinaan BUMD

Inforakyat, Jakarta- Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menerima penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2021, Jumat (10/9) di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Riau Syamsuar.

Keduanya dinilai telah berhasil membina PT. Bank Pembangunan Riau Kepri menjadi Top BUMD 2021 dengan menyandang bintang 4.

Top BUMD award sendiri merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. Dan kegiatan ini ditayangkan di TV nasional.

Sesuai dengan apa yang di bacakan oleh ketua Tim Penilai Top BUMD Award 2021 Prof. Dr. Djohermansyah Johan, dan berdasarkan penilaian yang dilakukan secara objektif, independen melalui sesi presentasi dan penjurian  yang ketat maka ditetapkan top pembina BUMD award 2021 adalah Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Gubernur Riau H. Syamsuar. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …