Home / Aspirasi / Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi PPPK Guru di Natuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi PPPK Guru di Natuna

Inforakyat, Natuna- Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan Uji Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di SMAN 1 Bunguran Timur, Natuna, Rabu (15/9).

Anggota DPRD Natuna itu menyampaikan, kedatangannya untuk memastikan pelaksanaan uji kompetensi PPPK Guru berjalan dengan lancar.

Baik dari segi pelaksanaan maupun kesiapan sarana prasarana yang diperlukan untuk mendukung itu semua.

“Kegiatan ini kan sifatnya rahasia dan sangat penting, serta berjalan sesuai tahapan. Jadi harus kita pastikan semuanya berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Wan Aris juga menanyakan kesiapan sarana dan prasarana pendukung kepada Kepala SMAN 1 Bunguran Timur. Berdasarkan jawaban yang diberikan Kepala Sekolah, sampai saat ini tidak ada kendala.

“Alhamdulillah fasilitas juga lancar, karena sebelumnya juga laboratorium tersebut sering digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS,” ungkap Politisi Partai Nasdem itu.

Selanjutnya, Wan Aris berharap, seluruh peserta PPPK terus berjuang untuk lulus seleksi.

“Semoga lolos dan nilai yang dicapai oleh peserta sesuai dengan ambang batas yang sudah ditentukan,” harapnya. (Rid/red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …