Home / Aspirasi / Lepas Peserta Jambore Nasional, Roby Minta Kontingen Promosikan Kabupaten Bintan

Lepas Peserta Jambore Nasional, Roby Minta Kontingen Promosikan Kabupaten Bintan

Inforakyat, Bintan- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang juga Ketua Mabicab Pramuka Bintan melepas kontingen asal Bintan untuk mengikuti Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 di Cibubur. Dalam sambutannya, Roby berharap para peserta asal Kabupaten Bintan bisa sekaligus mempromosikan pariwisata Bintan.

“Harapan saya kontingen Jambore Nasional dapat mempromosikan Kabupaten Bintan dan mampu menjaga sikap, sopan santun dan berbudi luhur,” kata Plt Bupati Bintan, Kamis (11/8).

Roby juga menyampaikan bahwa Gerakan Pramuka bertujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik, membentuk generasi muda Indonesia yang berkarakter.

“Tujuan gerakan Pramuka ini untuk melatih generasi muda, menggali potensi yang ada dalam diri setiap anggota pramuka agar terbentuk generasi muda Indonesia yang berkarakter,” ungkap Roby.

Roby mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan atas terselenggaranya kegiatan pelepasan Peserta Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 di Cibubur.

“Selamat kepada seluruh orang tua yang mana anaknya telah terpilih menjadi perwakilan Jambore Nasional,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …