Home / Aspirasi / Permudah Layanan Vaksin, Hari ini Binda Kepri Pusatkan Gerai Vaksin di Grand Batam Mall

Permudah Layanan Vaksin, Hari ini Binda Kepri Pusatkan Gerai Vaksin di Grand Batam Mall

Inforakyat, Batam- Pembukaan gerai vaksinasi kembali dilanjutkan Binda Kepri dengan memusatkan lokasi sentra vaksinasi di Grand Batam Mall, pada Rabu (21/9).

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengungkapkan agar pembukaan gerai vaksinasi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat vaksin Covid-19, terutama booster.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan akses yang diberikan untuk mendapat vaksin secara gratis,” imbuhnya.

Sesuai data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 20 September 2022, vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 53,35 persen atau 732.640 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Bagi masyarakat yang membutuhkan booster, telah disediakan vaksin jenis Pfizer di lokasi gerai Grand Batam Mall.

“Bagi masyarakat yang telah mendapat dosis lengkap vaksin primer dapat segera mengunjungi gerai vaksinasi untuk mendapat vaksin booster,” tambahnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …