Home / Aspirasi / DPRD Kepri Gelar Paripurna Laporan Hasil Reses Anggota DPRD di Setiap Dapil

DPRD Kepri Gelar Paripurna Laporan Hasil Reses Anggota DPRD di Setiap Dapil

Inforakyat, Tanjungpinang- DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2022 dari Masing-Masing Daerah Pemilihan. Senin (31/11).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono dan dihadiri sejumlah anggota dewan tersebut masing-masing wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan Laporan Pelaksanaan Reses, Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2022 oleh Koordinator atau Juru Bicara perwakilan setiap daerah Pemilihan.

Sebagaimana diketahui, Daerah pemilihan ini sendiri terdiri dari 7 Dapil. Yaitu Dapil 1 ; Kota Tanjungpinang, Dapil 2; Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga, Dapil 3; Kabupaten Karimun, Dapil 4; Kota Batam (meliputi Batam Kota, Lubuk Baja, Batu Ampar dan Bengkong), Dapil 5; Kota Batam (meliputi Batu Aji, Sagulung, Belakang Padang dan Sekupang), Dapil 6; Kota Batam (meliputi Bulang, Galang, Nongsa, dan Sei Beduk), Dapil 7; Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebagian besar aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada wakilnya di DPRD Kepri ini menyangkut fisilitas kesehatan, pendidikan dan akses jalan. Serta peningkatan kesejahteraan.

Pimpinan Rapat Paripurna Raden Hari Tjahyono mengatakan bahwa semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada setiap anggota dewan di dapil masing-masing telah dicatat dan disampaikan dalam rapat tersebut.

“Semoga semua yang menjadi catatan, Aspirasi yang disampaikan masyarakat Kepri kepada wakilnya dapat ditindak lanjuti pada tataran kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan Provinsi Kepri,” kata Jari Tjahyono. (Red)

About Redaksi

Check Also

KPU Kepri Gelar Pleno Rekapitulasi DPT Tingkat Provinsi Pada Pilkada 2024, Total DPT Sebanyak 1.559.727 Pemilih

Inforakyat, Tanjungpinang- KPU Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat …