Home / Aspirasi / Ke Bukit Raya Jemput Aspirasi, Teddy Jun Askara Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

Ke Bukit Raya Jemput Aspirasi, Teddy Jun Askara Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

Inforakyat, Tanjungpinang- Warga Perumahan Bukit Raya Ganet Tanjungpinang Timur terlihat gembira saat menyambut kedatangan wakilnya di DPRD Kepri yang turun untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan disuarakan oleh warga kepada Teddy Jun Askara yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Kepri.

TJA, sapaan akrabnya ini terlihat banyak seyum saat menyambangi warga Perumahan Bukit Raya tersebut, sebab menurut dia, turun kemasyarakat dalam masa reses ini adalah langkah untuk meneguhkan komitmen dia bersama masyarakat Tanjungpinang yang telah mengamanahkannya duduk di DPRD Kepri.

“Saya akan selalu amanah untuk mendengar aspirasi masyarakat seperti yang sudah diaplikasikan selama ini terutama pembangunan infrastruktur, bantuan kesehatan dan pendidikan,” kata Teddy Jun Askara di Perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana, Kamis (1/12) lalu.

Tak hanya mengunjungi, TJA juga menyerahkan bantuan baju seragam kepada ibu-ibu di Perumahan tersebut yang berkumpul dengan seragam berjilbab kuning. TJA menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat perumahan bukit raya yang telah mempercayainya pada pemilu 2014-2019 dan periode 2019-2024.

TJA berterima kasih kepada warga perumahan bukit raya yang masih mempercayai dirinya untuk mewakili masyrakat duduk menjadi wakil rakyat. Dimana suara TJA di perumahan Bukit Raya ini dari periode pertama dan periode ke dua mengalami kenaikan yang signifikan. Kebersamaan ini diharapkan TJA terus berlanjut.

Ibu-ibu yassinan perumahan bukit raya tersebut pun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh TJA selama ini.

“Terimakasih pak Teddy atas bantuan baju seragamnya, baju seragamnya cantik sekali, dan insyaallah kami masih setia bersama bapak,” ucap ibu-ibu tersebut dengan gembira

Usai acara, secara simbolis TJA menyerahkan bantuan baju seragam untuk ibu-ibu majelis yasinan RW.011 Perumahan Bukit Raya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …