Home / Aspirasi / Gelar Dialog Pers Dengan Berbagai Narasumber, Gawat Kepri Meriahkan HPN Dengan Berbagi Sembako Untuk Warga Pesisir

Gelar Dialog Pers Dengan Berbagai Narasumber, Gawat Kepri Meriahkan HPN Dengan Berbagi Sembako Untuk Warga Pesisir

Inforakyat, Tanjungpinang- Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri organisasi yang menaungi beberapa wartawan di Kepri menggelar diskusi ringan atau obrolan santai bersama sejumlah narasumber yang berasal dari lintas lembaga yang ada di Tanjungpinang seperti, Wakil Walikota Tanjungpinang, Polresta Tanjungpinang, Kejati Kepri, Kominfo Kepri dan Ahli Pers Dewan Pers yang dikemas dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023. Peringatan HPN tersebut berlangsung di Gedung Zavier Chop & Resto Kompleks Bintan Centre kilometer 9 Tanjungpinang Provinsi Kepri, Rabu (22/2)

Diskusi yang bertemakan “Pers Bangkit Menuju Era Digital Dalam Mewujudkan Pemberitaan yang Demokratis, Aktual, Damai dan sejuk Jelang Pemilu 2024” Gawat Kepri berkolaborasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Kepri.

Ketua Panitia, Tengku Azhar, mengatakan, sebagai salah seorang Insan Pers yang membawahi organisasi Gawat Kepri merasa terpanggil untuk ikut memperingati HPN dengan cara mengadakan dialog bersama insan pers dan narasumber dilapangan.

“Saya bersama rekan lainnya, terpanggil untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Karena, saya melihat, Pemda seakan tak merespon HPN di daerah ini,” kata Tengku dalam sambutannya.

Tengku sapaan akrab dari Tengku Azhar ini juga mengatakan acara ini bisa terselenggara, berkat dukungan dari berbagai pihak.

“Terus terang, dukungan datangnya dari, Polda Kepri, Polres Tanjungpinang, pihak pengusaha dan dari lembaga lainnya, terimakasih banyak untuk dukungan mereka,” ungkapnya.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Selain untuk kalangan Insan Pers di Kepri, juga terbuka untuk masyarakat. Tak hanya itu,  kita juga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian Sembako kepada sebagian masyarakat yang berada di pesisir. Melalui media ini, saya juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi terhadap kegiatan ini. Karena, berkat dukungan dari mereka, acara ini bisa terlaksana sesuai rencana,” tambahnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …