Home / Advertorial / Ketua DPRD Natuna dan Sejumlah Anggota Dewan Hadiri Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut

Ketua DPRD Natuna dan Sejumlah Anggota Dewan Hadiri Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut

Inforakyat, Natuna- Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama sejumlah anggota DPRD Natuna Daerah Pemilihan (Dapil) I mengikuti acara Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut yang dilaksanakan Rabu (8/2), diruang pertemuan kantor camat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar berharap kepada masyarakat, agar bersama-sama mengawal usulan yang telah disepakati.

Kendati demikian Politisi Partai PAN itu berharap agar usulan yang disampaikan merupakan skala prioritas. Karena tidak semua usulan bisa diakomodir mengingat APBD Natuna anggarannya merosot.

“Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut, untuk membahas dan menitik beratkan kegiatan-kegiatan skala penting mengingat anggaran tidak mencukupi. Mohon kepada masyarakat maupun kepala desa agar usulan itu skala prioritas, sehingga bisa tercoper,” ujarnya.

Sementara, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, dengan adanya Musrenbang tingkat kecamatan gunanya untuk menyaring aspirasi tentang kebutuhan pembangunan tahun 2023 mendatang.

Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan daerah tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Musrenbang tingkat kecamatan ini untuk menyaring aspirasi tentang kebutuhan pembangunan tahun 2023,” ujarnya.

Wan Sis menambahkan, karena mengingat dengan adanya kebijakan pengurangan anggaran dari pemerintah pusat dan melihat keuangan daerah yang cenderung turun pada tahun-tahun sebelumnya.

Turut hadir pada acara itu antara lain, Angota Komisi III DPRD Natuna Eri Marka, SE, Anggota Komisi lll DPRD Natuna Junaidi, kepala desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, ketua BPD se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, kepala sekolah tingkat SLTA,SLTP, SD, se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan. (Rid/Advetorial)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …