Home / Aspirasi / Jaga Stamina dan Kebugaran Seluruh Personil, Polres Natuna Laksanakan Senam dan Lari Pagi bersama

Jaga Stamina dan Kebugaran Seluruh Personil, Polres Natuna Laksanakan Senam dan Lari Pagi bersama

Inforakyat, Natuna- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, seluruh personil Polres Natuna melaksanakan senam dan lari pagi bersama, bertempat di Mako Polres Natuna, Jumat, (19/5).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa,.S.I.K mengatakan dengan terjaganya kesehatan dan kebugaran seluruh personil agar nantinya selalu siap melayani masyarakat.

“Nikmat sehat yang diberikan Tuhan, harus senantiasa kita jaga, ya salah satunya dengan rutin melakukan olah raga, jangan nunggu sakit dulu baru tahu betapa berharganya kesehatan,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini lanjut Kapolres menerangkan, di awali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan lari pagi sejauh 3.5 KM, ini nanti kita akan lakukan berkesinambungan dengan menambah jarak tempuh lari secara perlahan, agar seluruh personil mempunyai ketahanan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit.

Kapolres menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan solidaritas dan semangat diantara seluruh personil.

“Olah raga ini membangun kebersamaan, soliditas dan semangat diantara semua personil. Ini semua merupakan ikhtiar menjaga stamina dan kebugaran dengan rutin berolah raga, semoga kita semua senatiasa diberi kesehatan sehingga dapat terus melaksanakan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolres. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …