Home / Aspirasi / Bupati Roby Hadiri Pelantikan Himpunan Masyarakat Nias

Bupati Roby Hadiri Pelantikan Himpunan Masyarakat Nias

Inforakyat, Bintan- Kabupaten Bintan sebagai negeri Melayu memang menjadi rumah bagi beragam suku bangsa. Hal itu disampaikan oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai menyaksikan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kecamatan Gunung Kijang, di Gedung Community Centre Kawal, Minggu (21/5).

“Selamat atas pelantikan ini. Harapannya ini menjadi awal untuk kita semua semakin bersatu. Masyarakat Nias atau masyarakat manapun yang ada di Bintan, maka itu adalah keluarga besar Bintan,” ungkap Roby.

Lebih lanjut, Bupati Roby menyebutkan bahwa masyarakat Bintan yang multikultural memang telah menjadi wajah sejak dulu. Di mana para pendahulu bangsa Melayu selalu terbuka dan siap menyambut siapa pun dari latar belakang mana pun untuk bersama.

“Tanah Melayu ini rumah bagi siapa pun. Kita berbeda kampung dan halaman, tapi kita satu tempat pijakan dan satu tujuan,” jelasnya.

Sementara Ketua PAC HIMNI Gunung Kijang yang baru dilantik, Setianus Zai, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Terimakasih Bapak Bupati, kami sangat-sangat mengapresiasi,” ujarnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …