Home / Aspirasi / Serahkan Surat Dukungan, Partai Gelora Siap All Out Menangkan Lis Raja Di Pilwako Tanjungpinang

Serahkan Surat Dukungan, Partai Gelora Siap All Out Menangkan Lis Raja Di Pilwako Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPD Partai Gelora Kota Tanjungpinang, Syafarin menyampaikan, pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kota Tanjungpinang kedepan.

Hal ini dia sampaikan pada kegiatan penyerahan surat dukungan dari partai Gelora kepada pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza Kamis, (22/8) di salah satu Food Court jalan.Wr Supratman Km 8 Tanjungpinang.

“Saya yakin, Pilwako Tanjungpinang hanya diikuti dua Pasang calon, dan keduanya ini pernah sama-sama menjadi Walikota Tanjungpinang, tapi kami melihat, pasangan pak Lis Darmansyah dan pak Raja Ariza ini adalah pasangan yang komplit, karena perpaduan Politisi dan Birokrat yang sudah berpengalaman dan terbukti,” kata Syafarin.

Ia juga mengatakan, keputusan yang diambil oleh partai Gelora dalam menentukan dukungan, sudah melalui kajian dan analisa untuk kepentingan masyarakat Tanjungpinang Lima Tahun kedepan

“Keputusan partai Gelora untuk mendukung Lis-Raja juga melihat dukungan partai yang begitu besar kepada pasangan ini, Maka kami dari partai Gelora ingin menjadi bagian dari sebuah perjuangan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang dan kepentingan masyarakat kedepan nya,” ucapnya.

Untuk itu, dia menginstruksikan segenap kader partai Gelora Kota Tanjungpinang secara Total berjuang bersama masyarakat dan partai pendukung lainnya memenangkan pasangan Calon Lis Darmansyah dan Raja Ariza.

Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Suprianto, pada kesempatan itu menyampaikan, satu poin paling besar alasan Gelora mendukung Lis Raja, selain pasangan yang memiliki kualitas dan berpengalaman, antara pengurus Partai Gelora Dan Lis Darmansyah dan juga Raja Ariza sudah memiliki kedekatan secara pribadi dan pandangan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Untuk itu, sudah seharusnya kita mendukung dan berjuang dalam memenangkan pasangan Lis Raja ini, sesuai arahan ketua DPW Partai Gelora Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, tugas partai Gelora tidak hanya sebatas mendukung, tapi harus bahu membahu dalam pemenangan.

“Tugas kita adalah bagaimana pasangan yang kita dukung ini menang, untuk itu, Mari kita bergerak bersama, supaya calon yang kita dukung ini menang pada pilkada nanti,” pesannya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza,usai menerima Surat dukungan dari partai Gelora menyampaikan, dirinya bersama Lis Darmansyah menyambut baik dukungan yang diberikan Partai Gelora, untuk itu, ia akan menjalankan Amanah yang diterimanya untuk kepentingan masyarakat.

“Terimakasih kami ucapan kepada segenap pengurus partai Gelora, mulai dari tingkat pusat, Wilayah dan Kota Tanjungpinang yang sudah memberikan dukungan dan amanah kepada pasangan Lis Raja, jika nanti kami terpilih, Mari kita Bersama Sama membangun Tanjungpinang yang maju, smart dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan, saat ini perekonomian masyarakat sedang sulit, untuk itu, dirinya bersama dengan Lis Darmansyah membawa Slogan Berbebah, bertujuan untuk membenahi kondisi yang ada saat ini.

“Insya Allah kami hadir dengan segala kemampuan, dan keahlian masing masing, pak Lis dengan kemampuan politik dan lobi lobi nya, dan saya dengan keahlian birokrasi yang sudah berpengalaman di pemerintahan, akan menjadi sinergi yang baik untuk Tanjungpinang kedepannya, apalagi didukung oleh mayoritas partai besar,tentu nanti akses yang kita miliki sangat berguna untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,’tutupnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, pada kesempatan itu menyampaikan, inilah saatnya untuk Partai Gelora mempersiapkan langkah untuk lima tahun yang akan datang.

“Walaupun sahabat dari partai Gelora belum meraih kursi pada pemilu yang lalu di Kota Tanjungpinang, Mari kita persiapkan langkah nya dari hari ini, jika nanti Lis-Raja menang, kita akan tetap bersama sama dan saling dukung, mudah mudahan 2029 nanti Partai Gelora dapat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang,’ kata Weni yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Kegagalan pada Pileg yang lalu, jangan sampai membuat patah semangat, tapi justru menjadi motifasi untuk langkah berikutnya.

“Kita harus semangat, kita harus tetap eksis, perjuangan untuk kepentingan masyarakat tidak hanya di DPRD, tapi juga melalui eksekutif, untuk itu, Mari kita Bersama berjuang untuk memenangkan Calon Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza, untuk Tanjungpinang Berbenah,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …