Home / Aspirasi / Resmi Daftar di KPU, WS-RH Ingin Lanjutkan Pembangunan Natuna

Resmi Daftar di KPU, WS-RH Ingin Lanjutkan Pembangunan Natuna

Inforakyat, Natuna- Tampak begitu antusias masyarakat Natuna menghantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi- Rodhial Huda saat melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Kantor KPU, Ranai, Selasa, (29/8).

Pasangan WS-RH bergerak ke Kantor KPU Natuna pada pukul 08.30 Wib didampingi oleh seluruh partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat yang diiringi dengan kesenian kompang serta sholawat.

WS-RH yang lebih dikenal “Orang Kite” ini merupakan pasangan incambent yang berniat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Natuna kedepannya.

Diketahui pada Pilkada Serentak 2024 ini, pasangan WS-RH di usung dan didukung oleh 7 partai politik dan 3 partai pendukung diantaranya, Partai PDI Perjuangan, Demokrat, Nasdem, Hanura, PPP, PKS, Perindo serta PSI, PBB dan Ummat.

Dalam Konferensi persnya, Calon Bupati Natuna Wan Siswandi pmengucapkan terimakasih kepada ketua KPU, Bawaslu, TNI-Polri dan pihak terkait yang telah bersama-sama melakukan baik dalam pelaksanaan maupun pengawasan terhadap pelaksanaan tahapan pilkada di Natuna.

Wan Siswandi yang didampingi Calon Bupati Natuna, Rodhial Huda serta seluruh ketua partai pengusung dan pendukung memohon doa dan restu kepada masyarakat Natuna agar niat yang baik dalam membangun Natuna dapat diteruskan pada Periode 2024-2029 nantinya.

“Saya bermohon kepada seluruh masyarakat Natuna mohon doa restunya. Karena masih banyak hal yang belum bisa kami lakukan mengingat waktu tugas sebagai Bupati dan wakil Bupati hanya 3 tahun 6 bulan.

Oleh sebab itu banyak hal yang belum kami bisa lakukan dan banyak juga yang sudah kami lakukan. Sebab itu kami kembali mencalonkan diri agar bisa menyelesaikan pekerjaan yang belum kami tuntaskan.

“Kami ingin menyelesaikan perjuangan yang belum tuntas mengingat masa jabatan sebagai Bupati Natuna hanya 3,6 tahun,” sampainya. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Berikan Kuliah Umum di UMRAH, Rudi Jadi Idola dan Inspirasi Kesuksesan Bagi Mahasiswa

Inforakyat, Tanjungpinang- Wali Kota Batam, Muhamad Rudi, yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam, menarik perhatian …