Home / Aspirasi / Teriakan Kemenangan Sambut Lis Raja Saat Sapa Ribuan Pendukungnya di Hotel Aston

Teriakan Kemenangan Sambut Lis Raja Saat Sapa Ribuan Pendukungnya di Hotel Aston

Inforakyat, Tanjungpinang- Pasangan Calon (Paslon) Lis Darmansyah-Raja Ariza (Lis Raja) menyapa ribuan pendukungnya yang memadati ruangan dan luar gedung Trans Convention Center Aston Tanjungpinang, Kamis (29/8).

Ribuan pendukung yang sudah menunggu dari pagi pukul 07.30 hingga jagoannya muncul yakni Lis Raja langsung disambut meriah dan teriakan Lis menang.

“Lis Menang Lis Raja pilihan kita, menang, menang, menang,” teriak para pendukung menyambut jagoannya.

Lis Raja yang tiba bersama sejumlah Ketua Partai Politik pendukung langsung menyapa para pendukung, simpatisan dan masyarakat yang sudah menunggunya.

Teriakan riuh gempita semakin bergema saat Lis Raja memasuki ruangan yang sudah dipadati ribuan pendukungnya. Terlihat ibu-ibu yang mengenakan jilbab merah langsung berdiri riuh meneriakkan Lis Raja menang.

Sesaat sebelum Lis Raja menyapa resmi dan menyampaikan sambutannya, Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Teks Pancasila secara bersama sama yang dipandu MC. Acara juga dilakukan tarian Melayu Tapak Sirih simbol kejayaan Adat Melayu.

“Luarbiasa ramai sekali yang hadir. Ini pertanda masyarakat Tanjungpinang Cinta Lis Darmansyah. Diluar dan di dalam sama saja, banyak yang hadir menyaksikan pak Lis,” ucap salah seorang tamu undangan yang hadir.

Hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kepri. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …