Home / Aspirasi / Luarbiasa Gemuruh Dukungan Berbagai Elemen Masyarakat Tanjungpinang Saat Deklarasi Lis Raja

Luarbiasa Gemuruh Dukungan Berbagai Elemen Masyarakat Tanjungpinang Saat Deklarasi Lis Raja

Inforakyat, Tanjungpinang- Lautan manusia memenuhi ruangan Trans Convention Center Aston Tanjungpinang saat deklarasi resmi pasangan calon (Paslon) Lis Darmansyah- Raja Ariza maju Pilkada Tanjungpinang 2024.

Tak hanya di dalam ruangan, masyarakat yang berasal dari berbagai elemen, baik simpatisan Parpol, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Politisi, Pemuka Agama dan masyarakat luas juga memenuhi area parkir halaman gedung TCC Aston Tanjungpinang demi menyatakan dukungannya pada Lis Raja.

“Tanjungpinang Berbenah, Lis Raja Menang menang menang,” demikian teriakan teriakan warga yang hadir memadati area parkir halaman TCC Aston Tanjungpinang di deklarasi Pasangan Lis Raja, Kamis (29/8).

Pengakuan dari sejumlah hadirin tamu undangan yang memadati lokasi acara, sengaja datang dan hadir hari ini untuk menyaksikan Lis Raja dan menyatakan dukungan penuh untuk kemenangan Lis Raja di Pilkada nanti.

“Lis Raja menang, saya datang bersama istri kesini untuk melihat pak Lis, untuk mendukung pak Lis dan pak Raja. Pak Lis Walikota, Lis Raja menang,” kata Khohir dilokasi acara.

Yuni, salah satu warga yang datang ke lokasi acara juga menyatakan dukungan dan harapannya untuk kemenangan Lis Raja.

“Saya hari hari jualan minuman Yakult bang, saya datang kesini untuk mendukung pak Lis, beliau tetangga saya, kenal lama bang, pak Lis baik, Lis Raja Menang,” kata Yuni sembari menjajakan dagangan minuman Yakultnya.

Hal serupa juga terdengar dari seruan seruan dan teriakan para hadirin undangan yang terus menerus meneriakkan. Yel yel kemenangan Lis Raja. “Lis menang, menang menang, Tanjungpinang berbenah, pak Lis menang,” teriak para pendukung dan hadirin yang memenuhi lokasi deklarasi. (Red)

About Redaksi

Check Also

Berikan Kuliah Umum di UMRAH, Rudi Jadi Idola dan Inspirasi Kesuksesan Bagi Mahasiswa

Inforakyat, Tanjungpinang- Wali Kota Batam, Muhamad Rudi, yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam, menarik perhatian …