Home / Aspirasi / Politisi Hanura Prengki Simanjuntak Ajak Konstituen Menangkan Lis Raja

Politisi Hanura Prengki Simanjuntak Ajak Konstituen Menangkan Lis Raja

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru di lantik Prengki Simanjuntak menyerukan konstituennya yang mengantarkannya jadi Wakil Rakyat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah Raja Ariza (Lis Raja) pada Pilkada 27 November 2024.

Seruan tersebut disampaikan Prengki disela acara syukuran pelantikan sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029 yang di gelar di Gedung Serba Guna HKBP Nommensen Batu 6 Tanjungpinang, Senin (2/9).

Prengki mengungkapkan alasan perlunya masyarakat atau konstituennya mendukung dan memenangkan Lis Raja, Lis Raja dinilai memiliki segudang pengalaman jadi pemimpin, memiliki visi dan misi dan program yang baik dan terukur yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kenapa Pak Lis dan Pak Raja perlu didukung, saya sudah melihat Pak Lis dan Pak Raja yang paling jelas menyampaikan ke Publik tentang visi dan misi serta programnya, seperti program Kartu Tanjungpinang Berbenah, sehingga dengan adanya visi misi dan program yang bermanfaat dan baik itu membuat masyarakat dapat memilih pemimpin secara cerdas,” ungkapnya.

Prengki juga mengungkapkan, kedua Paslon, Lis Darmansyah dan Raja Ariza memiliki pengalaman politik dan birokrasi yang sudah teruji dalam memimpin masyarakat di pemerintahan daerah.

“Pak Lis adalah seorang politisi yang sudah punya pengalaman banyak dan Pak Raja sudah punya pengalaman birokrat yang banyak. Hanura juga menjadi salah satu Parpol yang mendukung Pak Lis dan Pak Raja,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Hanura menjadi salah satu Partai Politik Pendukung Lis Darmansyah dan Raja Ariza maju di Pilwako Tanjungpinang 2024, bersama PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Hanura, PPP, Perindo, Gelora dan Partai Umat. (Red)

About Redaksi

Check Also

Berikan Kuliah Umum di UMRAH, Rudi Jadi Idola dan Inspirasi Kesuksesan Bagi Mahasiswa

Inforakyat, Tanjungpinang- Wali Kota Batam, Muhamad Rudi, yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam, menarik perhatian …