Home / KEPRI / Nurdin Sebut Pelantikan Pejabat Kepri Tidak Berbau Dendam

Nurdin Sebut Pelantikan Pejabat Kepri Tidak Berbau Dendam

Inforakyat, Tanjungpinang- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, pelantikan pejabat eselon II, III Dan IV dilingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri sudah berjalan sesuai prosedur tanpa ada kepentingan pribadi maupun dendam politik.

“Ini sudah berjalan sesuai prosedur. Saya dan pak Sekda sudah mendapat banyak masukan dari berbagai elemen masyarakat,” kata Nurdin saat pelantikan pejabat eselon II, III Dan IV di Aula Kantor Gubernur Kepri, Senin (7/11).

Nurdin Juga menegaskan bahwa penunjukan dan pelantikan ini sudah sesuai dengan menggelar proses tes, mulai dari assestmen, tes kompetensi bidang dan wawancara.

“Semuanya sudah melewati proses. Jadi, penempatan ini bukan dilakukan atas dasar marah, dendam, dengki dan prasangka,” kata Nurdin.

Sebab, bagi Nurdin, sesuatu yang didasarkan atas semua hal di atas akan berdampak buruk bagi pemerintahan.

“Kami tidak mau tanggung risiko dari dampak tersebut. Karena itu, saya berharap agar bapak-ibu bekerja sungguh-sungguh. Tidak ada permintaan istimewa bagi seseorang. Semuanya selalu tertuju pada kesejahteraan masyarakat,” tegas Nurdin.

Nurdin juga meminta maaf kepada seluruh pejabat dan pegawai atas penempatan posisi mereka dalam pelantikan tersebut.

“Saya mohon maaf karena ada yang tidak pas, tidak senang dan tidak cocok. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada teman dan handai tolan semuanya,” ungkap Nurdin.

Namun diakui Nurdin, penempatan para pejabat ini pada posisinya masing-masing tetap harus dilakukan dalam pelantikan ini.

“Pelantikan itu adalah hal yang biasa. Karena ini adalah tuntutan,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …

Tinggalkan Balasan