Home / Aspirasi / Kepedulian Calon Wakil Walikota Raja Ariza Semangat Menuai Prestasi Bagi Atlet MMA Tanjungpinang
Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza bersama Atlet MMA Tanjungpinang

Kepedulian Calon Wakil Walikota Raja Ariza Semangat Menuai Prestasi Bagi Atlet MMA Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Raja Ariza Calon Wakil Walikota Tanjungpinang ternyata memiliki kepedulian bagi kemajuan atlet Mixed Martial Arts (MMA) yang ada di Kota Tanjungpinang.

Sebagaimana yang dituturkan oleh Owner Camp MMA Tanjungpinang, Saidina Ali, ditengah sulitnya pihaknya mencari bantuan dari pemerintah untuk pengembangan atlet atlet dan sarana prasarana pendukung, hadir Raja Ariza memberikan dukungan kepada atlet-atlet MMA dan keberlangsungan Camp latihan MMA, baik dukungan Moril maupun dukungan semangat.

“Pak Raja Ariza turut memberikan sumbangsih yang sangat berarti untuk kemajuan dan prestasi petarung-petarung Tanjungpinang, khususnya atlet-atlet dari Camp MMA Tanjungpinang ini,” kata Ali kepada media, Selasa (17/9).

Ali menjelaskan, Atlet Atlet binaan Camp MMA Tanjungpinang saat ini ada yang sedang bertanding ke Singapura membawa nama Indonesia. Biaya keberangkatan atlet tersebut dibantu oleh Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza.

“Kalau bertanding ke luar negeri, seperti saat ini ada atlet perempuan kita bertanding ke Singapura di profesional boxing, membawa nama negara kita Indonesia, biaya dibantu Pak Raja Ariza. Semua atlet kalau pergi bertanding, mulai dari tiket, makan, kadang sampai biaya hotel, dibantu oleh Pak Raja Ariza. Tidak ada dari pemerintah,” beber Ali.

Saidina Ali berharap, besarnya perhatian Raja Ariza terhadap olahraga tarung (Boxing, Kick Boxing, Muaythai, Jiujitsu dan MMA) tetap akan berlanjut jika nanti diamanahi mendampingi Lis Darmansyah memimpin Kota Tanjungpinang.

“Besar harapan kami Lis-Raja menang dalam Pilkada Tanjungpinang 2024 dan menjadi pemimpin di Tanjungpinang, agar perhatian dan bantuan untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet Tanjungpinang terus berlanjut. Kami dukung dan doakan Lis-Raja sukses dalam pesta demokrasi ini nantinya,” ujar Ali.

Dengan tangan dingin Saidina Ali, sederet prestasi yang sangat luar biasa telah ditorehkan oleh atlet-atlet dari Camp MMA Tanjungpinang.

“Mulai dari tinju, sudah bertinju profesional antar negara. Kick boxing baru-baru ini kami bertanding di Batam, semua mendapat medali emas. Muaythai kami juara Porprov, yang juaranya perempuan. Dan untuk MMA, kami sudah buktikan di camp ini setingkat kabupaten kota kami juaranya,” kata Ali.

Sebagaimana diketahui dalam Pilkada Tanjungpinang 2024, Lis Darmansyah berpasangan dengan Raja Ariza (Lis-Raja) sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Lis Darmansyah dan Raja Ariza, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilkada 2024, yang membawa Visi Bima Sakti dan 5 Misi, serta sejumlah program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang, dengan tagline Tanjungpinang Berbenah. (Red)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …