Home / Aspirasi / Makna Nomor 2 Bagi Lis-Raja, Simbol Pasangan Serasi Menuju Berkah dan Kemudahan Menjadi Pemimpin

Makna Nomor 2 Bagi Lis-Raja, Simbol Pasangan Serasi Menuju Berkah dan Kemudahan Menjadi Pemimpin

Inforakyat, Tanjungpinang- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza mendapatkan nomor urut 2 pada pengundian nomor urut paslon oleh KPU Tanjungpinang, Kepulauan Riau yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (23/9/2024).

“Dengan ini menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH dan Drs. Raja Ariza MM sebagai peserta pemilihan dengan nomor urut 2,” kata Ketua KPU Tanjungpinang, Faizal Adam.

Setelah ditetapkan dengan nomor urut 2 Pilkada Tanjungpinang 2024, Lis Darmansyah dan Raja Ariza bersama partai politik pendukungnya berharap angka dua sebagai bentuk segala sesuatu yang berdampingan di dunia menjadi berkah dan kemudahan.

“Kita manusia itu diciptakan ada dua hal, ada malam ada siang, ada hitam ada putih, semuanya berpasangan, mudahan mudahan dengan angka 2 ini kami diberikan, insyaallah saya dan bang Ariza mendapatkan berkah dan kemudahan untuk meraih cita-cita seluruh masyarakat Tanjungpinang yang difasilitasi oleh partai politik dan para perwakilan,” kata Lis Darmansyah.

Lis-Raja Siap Menyelesaikan Masalah di Tanjungpinang

Lis Darmansyah dan Raja Ariza mengaku lebih dulu meresap aspirasi masyarakat di Tanjungpinang, yang dia terima dari setiap sosialisasi mereka sebelum ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 2.

“Selama kami turun ke masyarakat,kami menemukan masalah ekonomi, kemiskinan, sulitnya berusaha, perhatian pemerintah terhadap usaha-usaha kecil, sulitnya mengembangkan usah, usaha kecil yang sudah ada tapi sulit meningkatkan usahanya, persoalan ini yang kami temukan,” kata Lis Darmansyah.

Dari permasalahan yang mereka temukan itu, Lis-Raja merangkum semua persoalan di masyarakat Kota Tanjungpinang itu dan menjawabnya memalui sejumlah program-program yang berhubungan langsung dengan visi misi dari tagline mereka, yakni Tanjungpinang Berbenah.

Lis mengungkapkan, melalui kerjasama Parpol Koalisi pendukung dan pengusung Lis-Raja akan segera merumuskan program-program mereka sesegera mungkin untuk menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Tanjungpinang, dan akan dijalankan pada tahun 2025.

“Kami telah menyusun program. Paling tidak kami tidak ketinggalan satu tahun. Untuk itu kami butuh kerjasama bersama partai-partai. Insyaallah akan kami konsep APBD 2025 yang pro rakyat dan peningkatan ekonomi pengentasan kemiskinan,” pungkasnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Bak Pertanda Kemenangan, Paslon Rudi-Rafiq Yang Akrab Disapa 2R Dapat Nomor Urut 2

Inforakyat, Tanjungpinang- Jauh sebelum penetapan nomor urut, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) …