Home / Aspirasi / Paslon Nomor Urut 2 Rudi-Rafiq Ziarah ke Penyengat, Junjung Restu Zuriat Raja Ali Haji Pahlawan Nasional

Paslon Nomor Urut 2 Rudi-Rafiq Ziarah ke Penyengat, Junjung Restu Zuriat Raja Ali Haji Pahlawan Nasional

Inforakyat, Tanjungpinang- Usai mengambil nomor urut di Trans Convention Centre, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq/2R), berziarah ke makam Raja Ali Haji Penyengat, Kota Tanjungpinang, Senin (23/9/2024).

Sebelum ziarah pasangan Rudi-Rafiq atau 2R ini, terlebih dulu melaksanakan salat zuhur berjemaah di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat. Setelah itu dilanjutkan dengan membaca tahlil dan doa selamat bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi yang didampingi istri, Hj Marlin Agustina, menyampaikan bahwa kedatangannya selain berziarah dan silaturahmi dengan masyarakat penyengat, juga untuk meminta restu dari zuriat Raja Ali Haji.

“Saya atas nama paslon nomor 2, mudah-mudahan atas dukungan bapak/ibu dan seizin Allah, kami dapat memimpin Kepri. Sehingga kami dapat membangun Kepri menjadi lebih maju,” ujar Rudi.

Rudi mengatakan, bahwa jika nanti diamanahi menjadi pemimpin Kepri akan menjadikan Penyengat sebagai Kota Sejarah.

Setelah itu, sebelum kembali, Rudi-Rafiq meresmikan posko pemenangan dan mengunjungi sejumlah rumah warga serta tempat- tempat bersejarah di Penyengat.

Warga tampak begitu antusias menyambut kedatangan calon gubernur dan wakil gubernur pilihannya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Bak Pertanda Kemenangan, Paslon Rudi-Rafiq Yang Akrab Disapa 2R Dapat Nomor Urut 2

Inforakyat, Tanjungpinang- Jauh sebelum penetapan nomor urut, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) …