Home / Aspirasi / Posko Pemenangan Rudi-Rafiq Buka 24 Jam, Tempat Rakyat Sampaikan Aspirasi

Posko Pemenangan Rudi-Rafiq Buka 24 Jam, Tempat Rakyat Sampaikan Aspirasi

Inforakyat, Batam- Posko Pemenangan pasangan nomor 2 H Muhammad Rudi H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) dalam Pilkada Kepri 2024 di Seipanas, Batam, dibuka 24 jam penuh. Posko ini menjadi pusat tim dan relawan dalam beraktivitas sekaligus menerima aspirasi warga dari seluruh Kepulauan Riau.

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Rudi-Rafiq, Muhammad Kamaluddin, Posko Pemenangan Rudi-Rafiq di Seipanas, Batam, adalah pusat pergerakan dan pemenangan pasangan 2R. Di sisi lain, Posko ini juga adalah tempat menampung aspirasi dan dukungan masyarakat untuk calon nomor 2 tersebut.

“Karena itu, posko ini hidup 24 jam untuk beraktivitas, termasuk untuk menerima aspirasi dari masyarakat luas dan simpatisan,” kata Ketua DPRD Kota Batam, itu kepada media, kemarin.

Sebagai posko yang menerima aspirasi rakyat, masyarakat dari seluruh Kepri bisa datang menyampaikan harapan-harapannya untuk Rudi-Rafiq jika nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Sebelumnya, H Muhammad Rudi mengajak untuk menjadikan kampanya dan Pilkada 2024 ini sebagai ajang adu gagasan dan bertanding secara fair.

“Mari kita ikuti semua aturan, kita bertanding secara terhormat. Pilkada ini ajang rakyat dan masyarakat Kepri memilih pemimpin terbaik yang bisa mensejahterakan masyarakat,” kata Rudi. (Red)

About Redaksi

Check Also

Membahayakan Pengguna Jalan, Anggota DPRD Tanjungpinang Prengki Simanjuntak Minta Pemko Perbaiki Truk Pengangkut Sampah Yang Keropos

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak, S.IP meminta Pemerintah …