Home / Aspirasi / Polemik Senam Sehat Forum RT RW Dihadiri Paslon 1 Terus Bergulir, Sekda  Panggil Panitia

Polemik Senam Sehat Forum RT RW Dihadiri Paslon 1 Terus Bergulir, Sekda  Panggil Panitia

Inforakyat, Tanjungpinang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zul Hidayat, menegaskan bahwa kegiatan senam pagi yang digelar oleh RT/RW merupakan bagian dari kegiatan masyarakat.

Namun, ia juga mengingatkan pentingnya kehati-hatian dalam pelaksanaan acara tersebut, terutama ketika dihadiri oleh salah satu calon wali kota.

“Kami telah memanggil panitia pelaksana untuk mengingatkan agar lebih berhati-hati di masa depan,” ujar Zul Hidayat Rabu 2 Oktober 2024 di Tanjungpinang.

Ia menjelaskan bahwa meski kegiatan tersebut bersifat masyarakat, potensi pelanggaran harus tetap diperhatikan.

Zul Hidayat menegaskan bahwa jika terdapat pelanggaran, sanksi akan diterapkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Bawaslu memiliki kanal untuk melaporkan pelanggaran terkait pemilu. Jika ASN terlibat, silakan laporkan kepada saya,” tegasnya.

Terkait komentar netizen di media sosial yang mengaitkan dirinya dengan acara senam tersebut, Zul menanggapi dengan santai.

“Semua orang bebas berkomentar, bahwa saya tidak dilaporkan terkait pelaksanaan acara itu secara resmi. Datang forum RT/RW itu secara resmi tidak ada terkait pelaksanaan acara itu,” jelasnya.

Dengan pernyataan ini, Zul Hidayat berharap agar semua pihak lebih sadar akan pentingnya menjaga integritas dalam pelaksanaan kegiatan yang melibatkan calon pemimpin. (Red)

About Redaksi

Check Also

Harapan Masyarakat Bintan Untuk Rudi: Jadikan Seluruh Kepri Berkembang Seperti Batam

Inforakyat, Bintan- Di tengah semarak kampanye calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H …