Home / Aspirasi / Seruan Emak-emak di Batu Aji Batam: Jangan Ragu Rudi-Rafiq Pilihan Terbaik Untuk Bangun Kepri

Seruan Emak-emak di Batu Aji Batam: Jangan Ragu Rudi-Rafiq Pilihan Terbaik Untuk Bangun Kepri

Inforakyat, Batam- Masyarakat Kelurahan Bukit Tempayan, Batu Aji, Kota Batam, tampak bergembira bersama dalam acara silaturahmi dan kampanye dialogis calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR) – H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq/ 2R).

Acara yang digelar di Fasilitas Umum (Fasum) RW 03, Bambu.Kuning, Kelurahan Bukit Tempayan, Sabtu (5/10/2024) malam tersebut, dihadiri langsung oleh HMR, bersama sejumlah tim pemenangannya.

Suasana cair penuh kegembiraan dan kemeriahan terlihat saat pendukung Rudi-Rafiq/2R yang umumnya emak-emak, menampilkan berbagai kreativitasnya di bidang seni. Bahkan, ada yang membawa poster huruf saat digabungkan terbaca “HMR Beraura”.

Selain itu, tampak juga dua orang pendukung Rudi-Rafiq/2R tersebut membawa poster bertuliskan “Saatnya bangun Kepri” dan “Kepri Makin Maju”.

“Pak Rudi sudah berhasil membangun Kota Batam, kini saatnya membangun Kepri,” ujar ibu yang membawa poster tersebut.

Menurutnya, dukungan masyarakat Bukit Tempayan kepada paslon ideal tersebut sudah tak bisa diragukan lagi.

Sedangkan dalam kesempatan itu, HMR berpesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk melaksanakan pilkada dengan sebaik mungkin, tidak menjelek-jelekan apalagi mencari kesalahan orang.

“Mari kita melaksanakan pilkada ini dengan baik. Jangan melayani perkataan orang, jangan menjelek-jelekan apalagi harus mencari kesalahan orang,” pesan HMR. (Red)

About Redaksi

Check Also

Warga Desa Penaga Teluk Bintan Satu Suara Menangkan Rudi-Rafiq Demi Kepri yang Lebih Maju

Inforakyat, Bintan– Suara kompang dan alunan salawat menyambut kedatangan Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi …