Home / Aspirasi / Animo Masyarakat Kepri akan Gubernur Baru Semakin Tinggi, Rudi-Rafiq Makin Optimis Menang
Teguh, Koordinator Tim Relawan Rudi-Rafiq, Dua dari kanan mengenakan kaos Putih bersama Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2 M. Rudi

Animo Masyarakat Kepri akan Gubernur Baru Semakin Tinggi, Rudi-Rafiq Makin Optimis Menang

Inforakyat, Tanjungpinang- Tim Relawan Rudi-Rafiq terus bekerja keras tak kenal lelah untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Rudi-Rafiq di Pilkada serentak 2024.

Teguh, koordinator tim Relawan Rudi-Rafiq di Tanjungpinang mengungkapkan dari hasil pengamatannya di lapangan kepuasan masyarakat terhadap Pasangan Rudi-Rafiq semakin meningkat sehingga keyakinannya bahwa pasangan ini akan berhasil meraih dukungan masyarakat.

“Insya Allah, kita saat ini memimpin pertandingan, terlihat dari antusias masyarakat yang ingin melihat Rudi-Rafiq menakhodai Kepri,” kata Teguh dalam satu kesempatan di Tanjungpinang.

Ia menambahkan, pengalaman dan pertemuan yang dilakukannya di Tanjungpinang menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk bersama berjuang.

Selama kampanye, Teguh senantiasa menjaga komunikasi yang baik dengan tim di lapangan serta masyarakat. Komunikasi ini telah terjalin sejak lama dan memberikan dampak positif bagi upaya pemenangan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung di Tanjungpinang dan Kepri.

“Saya menghargai DPC Partai pendukung di seluruh Kepulauan Riau yang konsisten mendukung perjuangan HMR berAura Rudi-Rafiq untuk memenangkan nomor urut 02,” kata Teguh.

Di akhir pernyataannya, Teguh mengajak masyarakat dan tim untuk menjaga keamanan dan kejujuran selama proses pilkada.

“Mari kita kawal pilkada agar berjalan lancar dan aman. Kemenangan di ambang mata, kita menang bermartabat,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …