Home / Aspirasi / Anggota DPRD Tanjungpinang Prengki Simanjuntak Ajak Warga Kijang Lama Ramai Ramai ke TPS Pilih Lis-Raja
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak Bersama Warga Kijang Lama/ist

Anggota DPRD Tanjungpinang Prengki Simanjuntak Ajak Warga Kijang Lama Ramai Ramai ke TPS Pilih Lis-Raja

Inforakyat, Tanjungpinang- Gelombang dukungan masyarakat bagi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza atau Lis-Raja terus bertambah, kali ini Tiga Ratusan Warga Tanjungpinang yang berdomisili di Kijang Lama Batu 7 Kota Tanjungpinang kompak mendukung Lis-Raja, terlebih saat Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak menyerukan dan mengajak warga untuk memilih pasangan Lis-Raja pada pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

“Kijang Lama ini masuk dalam Daerah Pemilihan saya sewaktu masa pencalegkan kemarin, saya tahu warga yang hadir dalam kampanye pak Lis Raja hari ini adalah para pemilih saya pada Pileg kemarin. Maka saya berani mengajak warga di Kijang Lama ini untuk memilih Lis-Raja,” kata Prengki sembari meneriakkan Lis-Raja menang yang disambut riuh gemuruh teriakan kemenangan dari warga Kijang Lama.

Prengki mengatakan bahwa sebagai anggota DPRD dari Partai pendukung Lis-Raja sudah seharusnya mengkampanyekan Lis-Raja kepada warga di Daerah Pemilihannya (Dapil) agar memilih pasangan Lis-Raja untuk Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada Pemilihan 27 November 2024.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak Bersama Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah berbaur bersama warga Kijang Lama

“Saya terus menyerukan kepada warga di Kijang lama ini dan di daerah lainnya yang masuk wilayah Dapil saya agar menggunakan hak pilihnya pada 27 November nanti dengan memilih pasangan nomor urut 2 Lis-Raja,” jelas Prengki saat ikut mengkampanyekan pasangan Lis-Raja di acara Kampanye Lis-Raja di Kijang Lama Tanjungpinang, Sabtu (26/10).

Prengki menuturkan alasan dirinya mengajak warga di Dapilnya untuk memilih pasangan Lis-Raja karena sosok Lis Darmansyah sosok yang memiliki kharisma pemimpin yang benar-benar dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat.

“Selain dekat dengan semua golongan, pak Lis juga tidak pernah membeda bedakan status sosial masyarakat, golongan dan pangkat. Pak Lis ini mudah bergaul, cepat tanggap dan memiliki karakter pemimpin yang pas untuk memimpin Tanjungpinang. Pak Lis ini politisi ulung, Komitmen dan selalu cepat tanggap persoalan masyarakat yang mengadu kepadanya,” ungkap Prengki.

Lis juga kata Prengki sudah kenyang pengalaman dalam memimpin satu daerah, pernah jadi Walikota dan Ketua DPRD, sehingga dengan pengalaman tersebut Lis Darmansyah menjadi sosok referensi calon Pemimpin yang ideal untuk dipilih masyarakat.

“Apalagi pak Lis kan berpasangan dengan pak Raja Ariza, birokrasi yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan, pernah jadi Kepala Dinas dan pernah di Percaya oleh pemerintah pusat menjadi Pejabat Walikota. Dengan kelebihan pasangan nomor urut 2 ini, saya sebagai wakil rakyat percaya diri mengkampanyekan kepada masyarakat di Dapil saya untuk memilih Lis-Raja,” terang Prengki sembari mengajak warga yang hadir di Kampanye tersebut bersama sama menyanyikan Burung Kenek Kenek. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pengelolaan Anggaran Iklan Media Tahapan Pilkada di KPU Kepri Diduga Sarat KKN

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan penyalahgunaan penggunaan anggaran publikasi/iklan media tahapan pilkada di sekretariat KPU Kepri mencuat …