Home / Aspirasi / Akbar Tanjung Nilai Ade Angga Mampu Memimpin Tanjungpinang

Akbar Tanjung Nilai Ade Angga Mampu Memimpin Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung menilai sosok Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Ade Angga mampu memimpin dan layak dicalonkan sebagai Walikota Tanjungpinang. Akbar berharap dengan pencalonan tersebut, apabila direstui oleh petinggi Partai Golkar, Ade Angga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap dia dapat menerapkan program kesejahteraan masyarakat,” kata Akbar kepada sejumlah awak media di Morning Bakery Tanjungpinang, Rabu (10/5) lalu.

Akbar juga menjelaskan Partai Golkar yang telah berperan aktif berpolitik di Indonesia sejak Pemilu pertama di tahun 1971 sampai dengan Pemilu terakhir di era reformasi tahun 2014 tentu saja mempunyai kepentingan dalam menyongsong berbagai agenda-agenda politik kedepan khususnya agenda Pilkada Kota Tanjungpinang.

Untuk itu kata dia, Golkar sudah mempersiapkan calon yang betul-betul bisa diandalkan untuk memimpin daerah khususnya Kota Tanjungpinang.

“Menilai kader-kader partai Golkar mempunyai tolak ukur yang namanya Prestasi Dedikasi Loyalitas Tidak tercela (PDLT). Dengan persyaratan-persyaratan itu kami menyakini Ade Angga merupakan seorang tokoh Golkar yang bisa diandalkan untuk menduduki jabatan publik termasuk jabatan Walikota Tanjungpinang,” terang Akbar Tanjung.

Dari segi pendidikan, kata Akbar, Ade Angga cukup menoreh prestasi yang baik. Disamping itu juga dari komitmen Ade Angga untuk membangun Golkar dan membangun masyarak juga sangat baik.

“Saya menilai dari konteks dan perspektif itu, Ade Angga seorang yang layak menduduki posisi Walikota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara untuk calon lain yang akan diusung Golkar pada Pilkwako 2018 mendatang, Akbar enggan berkomentar lebih lanjut. Pasalnya kata dia hanya setakat nama Ade Angga yang diketahui oleh dirinya.

“Saya belum tahu nama lain, dan saya baru melihat sosok Ade Angga saja yang layak untuk di calonkan sebagai Walikota Tanjungpinang karena dia sudah mengerti tentang kondisi daerah ini,” tutupnya.

About Redaksi

Check Also

Srikandi Pemuda Pancasila Tanjungpinang Siap Menangkan Lis-Raja Bukan Yang Lain

Inforakyat, Tanjungpinang- Srikandi DPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang, menyatakan sikap, memberikan dukungan penuh ke …