Home / KEPRI / Reses Ke Dapil, Anggota DPRD Kepri Disambut Sekda Bintan

Reses Ke Dapil, Anggota DPRD Kepri Disambut Sekda Bintan

Inforakyat, Bintan- Rombongan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Bintan-Lingga yakni Susilawati, Dewi Kumalasari, Hanafi Ekra, Syarifah Elvyzana, Tawarich, dan Asep Nurdin disambut langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara, di ruang rapat III Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan saat reses, Selasa (11/7).

Kehadiran rombongan tersebut untuk melakukan Reses dan diskusi bersama beberapa OPD Kabupaten Bintan terkait segala masukan untuk program ke depan. Hadir dalam diskusi tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perikanan dan beberapa kepala OPD lainnya.

Rombongan DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga melalui Susilawati, menyampaikan beberapa upaya yang telah dilakukan untuk Kabupaten Bintan beserta realisasinya.

“Yakni dalam bidang pendidikan dilakukan pembangunan pagar dan pengadaan alat musik tradisional untuk SMA/SMK di Bintan. Dalam bidang kawasan pemukiman telah dibangun drainase di beberapa titik yang ada di Kecamatan Bintan Timur serta beberapa tindakan realiasi lainnya,” kata Susilawati.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menampung aspirasi tambahan yang menjadi kendala bagi OPD dalam melakukan pembangunan. Beberapa Kepala OPD yang hadir secara mendalam menyampaikan beragam permasalahan yang dihadapi dan diharapkan DPRD Provinsi Kepri yang hadir nantinya dapat memperjuangkannya di tingkat Provinsi.

Sementara itu Plt. Sekda Kabupaten Bintan mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala perjuangan dan tindakan yang telah dilakukan oleh anggota Dewan Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga untuk kesejahteraan masyarakat Bintan. Kedepannya koordinasi yang lebih baik tentu akan menjadikan kinerja yang semakin baik lagi dalam mencapai segala harapan yang diidam-idamkan bersama.

“Segala masukan yang telah disebutkan baik itu aspirasi maupun keluhan, tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama. Tidak bisa kita berjalan sendiri-sendiri dengan kemampuan sendiri, melainkan semua pihak saling bergandengan dan merangkul untuk melakukan tindakan perwujudan” ungkapnya sesaat sebelum menutup diskusi.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …