Home / KEPRI / Lepas Jabatan Ketua Komisi II DPRD Kepri, Iskandarsyah Ingin Fokus Pencalonan Walikota

Lepas Jabatan Ketua Komisi II DPRD Kepri, Iskandarsyah Ingin Fokus Pencalonan Walikota

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota DPRD Kepri Ing Iskandarsyah mengungkapkan keseriusannya dalam menghadapi tahapan dan proses pencalonan Calon Walikota Tanjungpinang dalam Pilkada serentak 2018 mendatang setelah sebelumnya telah ikut dan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tanjungpinang disalah satu Partai Pilitik.

Keseriusan tersebut ditunjukkan Ing Iskandarsyah dengan melepas jabatan sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri yang telah diembannya lebih kurang 2,5 tahun.

“Alasan yang utama saya melepas jabatan Ketua Komisi di DPRD Kepri karena partai ingin saya konsentrasi sebagai kandidat bakal calon kepala daerah di Tanjungpinang. Ini bentuk keseriusan saya,” kata Ing Iskandarsyah saat dihubungi, Rabu (26/7).

Politikus asal Partai Keadilan Sejahtera ini juga mengakui bahwasanya pergantian atau roling alat-alat kelengkapan dewan yang meliputi komisi-komisi, Banggar, Bamus dan lain-lain merupakan sesuatu hal yang biasa.

“Bagi kami di PKS tukar-tukar jabatan itu suatu hal yang biasa. Karena jabatan bagi kami adalah amanah dan harus ditunaikan dengan baik dan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Pria yang telah dua periode duduk sebagai wakil rakyat di Provinsi Kepri dari dapil Karimun ini juga mengaku ingin benar-benar fokus dalam pencalonannya di perhelatan calon Walikota Tanjungpinang. Kendati masih menjadi wakil rakyat namun sudah siap mengabdi untuk warga Tanjungpinang.

“Ya betul sekarang saya tidak menjadi ketua komisi II lagi yang membidangi ekonomi dan keuangan, tapi menjadi anggota biasa itu bentuk keseriusan saya dalam pencalonan calon Walikota Tanjungpinang,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …