Home / KEPRI / Dukung Kadernya Maju Pilwako 2018, Presiden PKS Turun Ke Tanjungpinang

Dukung Kadernya Maju Pilwako 2018, Presiden PKS Turun Ke Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Bukti keseriusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memenangkan kadernya yang ikut berkompetisi merebut Tanjungpinang 1 pada Pilkada serentak 2018 mendatang benar-benar nyata. Hal itu dibuktikan dengan akan turunnya Presiden PKS Pusat Dr. Sohibul Iman yang akan datang ke Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Kabar kedatangan orang nomor satu di jajaran pengurus DPP PKS ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri, Ing Iskandarsyah, Jumat (28/7).

“Insyaallah kedatangan Presiden PKS Dr. Sohibul Iman ke Tanjungpinang tanggal 30 Juli 2017 mendatang dalam rangka konsolidasi untuk memperkuat barisan memenangkan Pilwako Tanjungpinang 2018 nanti,” kata Iskandarsyah.

Politisi yang juga ketua Fraksi PKS PPP di DPRD Kepri ini menambahkan, kedatangan Presiden PKS Sohibul Iman ke Tanjungpinang ini sebagai bentuk perhatian DPP, bahwa kader PKS di daerah juga akan maju pada Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

Iskandarsyah sendiri mengakui, saat ini di PKS ada dua nama Kader atau kandidat yang direkomendasikan untuk ikut bertarung di Pilwako nanti, yakni dia sendiri (Ing Iskandarsyah) dan Alfin yang merupakan ketua DPD PKS Tanjungpinang.

“Dari dua nama yang direkomendasikan itu, nanti hanya tinggal satu yang akan ditetapkan untuk maju pada Pilwako Tanjungpinang 2018. Mudah-mudahan akhir Agustus sudah finis dan bisa diketahui,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …