Home / Hukum / 171717 Panglima TNI Serukan Doa Bersama

171717 Panglima TNI Serukan Doa Bersama

Inforakyat, Bintan- Danrem 033/WP Brigjen Facry mengatakan, bahwa pada tanggal 17 Agustus pukul 17 tepat Tahun 2017 atau yang disebut 171717 seluruh elemen TNI baik TNI AU, TNI AD maupun TNI AL dihimbau oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk melakukan doa bersama diseluruh nusantara.

“Perintah panglima, bahwa tepat pada perayaan HUT RI Tahun 2017 tanggal 17 nanti kita doa bersama tepat pada pukul 17.00 WIB. Seluruh jajaran TNI dimanapun berada,” ungkap Facry disela penutupan kegiatan TMMD Bintan, Rabu (2/8) Kemarin.

Menurut Jenderal Bintang 1 ini, tujuan dari doa bersama tersebut tidak lain untuk lebih menjaga dan menumbuhkan rasa kasih sayang antar semua jajaran TNI maupun dengan masyarakat. Terlebih disituasi dan kondisi negara saat ini.

“Tujuannya supaya timbul dan lebih menumbuhkan kasih sayang antar sesama baik TNI maupun masyarakat. Terlebih dengan kondisi negara saat ini yang sedang digoyang oleh isu-isu ras dan ideologi lain oleh kelompok yang bersebelahan,” ungkapnya.

Selain itu, Panglima TNI kata Danrem ingin menunjukkan ke dunia luar, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap solid ditengah serangan isu-isu dari kelompok yang berseberangan yang mencoba mengganti idiologi negara.

“Apalagi negara kita ini terdiri dari pulau-pulau yang berbatasan dengan negara lain yang rentan terjadi konflik. Sehingga Panglima melihat dengan doa bersama ini, NKRI akan tetap solid,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …