Home / KEPRI / Dinas PMD Kepri Apresiasi Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa

Dinas PMD Kepri Apresiasi Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa

Inforakyat, Tanjungpinang- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD Dukcapil) Kepri, Sardison menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran TNI yang telah melakukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 033/WP-Bintan di Kabupaten Bintan beberapa hari lalu.

“Kegiatan ini sangat bagus, dimana jajaran TNI membangun desa dengan membuka beberapa akses jalan di desa. Tentunya manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap Sardison yang turut juga hadir saat acara penutupan kegiatan TMMD Rabu (2/8) lalu.

Manfaat lainnya yang dirasakan dengan kegitan TMMD tersebut lanjut Sardison yakni, pemerintah melalui TNI bersatu membangun daerah. Baik pembangunan fisik (infrastruktur) maupun pembangunan SDM di daerah.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini kan, masyarakat berbaur langsung dengan pemerintah melalui TNI. Kegiatan ini menyatukan masyarakat dengan pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, Sardison juga mengakui, dengan adanya kegiatan TMMD ini pemerintah melalui TNI bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat di desa dan memberikan pemahaman dan pengetahuan akan program-program pemerintah yang akan dilakukan di desa.

“Jadi lewat kegiatan ini, pemerintah bisa memberi pemahaman pada masyarakat di desa bagaimana dan apa program pemerintah. Sehingga masyarakat bisa melihat dan merasakan langsung,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang. “Memang kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin. Kita berharap dapat terus berlanjut,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …