Home / KEPRI / Koalisi Anak Pinang Dipastikan Usung Ade Angga Di Pilwako Tanjungpinang

Koalisi Anak Pinang Dipastikan Usung Ade Angga Di Pilwako Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Koalisi Empat Partai Politik yang telah terbentuk beberapa bulan lalu yakni Partai Golkar, PKPI, PPP dan Partai Demokrat yang tergabung dalam Koalisi Anak Pinang sudah dipastikan mengusung Ade Angga untuk maju Pilwako Tanjungpinang 2018.

“Koalisi Anak Pinang sudah oke ke saya sebagai calon yang akan diusung maju sebagai Walikota di Pilwako nanti,” kata Ade Angga saat menghadiri pendeklarasian Syahrul yang maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 di rumah Qong kali Qong Tanjungpinang, Jumat (29/9).

Namun dalam pendeklarasian tersebut, Syahrul belum menentukan pasangannya. Menurut Ade Angga yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang ini hal tersebut sah-sah saja dan merupakan hak politik Syahrul.

“Tapi sampai saat ini, antara saya, Koalisi Anak Pinang dan pak Syahrul tetap komunikasi,” ujarnya.

Sebagaimana informasi yang santer di Media Online, Syahrul bakal berpasangan dengan Ing Iskandarsyah atau Ade Angga atau siapapun, bagi Ade Angga tidak ada masalah. Karena siapapun nantinya yang maju berpasangan dengan siapa tujuannya sama, yakni membangun Kota Tanjungpinang.

“Sekarang ini komunikasi politik kita tetap jalan. Siapapun nanti yang maju dan berpasangan tujuannya sama membangun Kota Tanjungpinang,” ungkap Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Sementara itu, kapan Koalisi Anak Pinang akan melakukan deklarasi, Ade Angga mengatakan dalam waktu dekat ini Koalisi Anak Pinang akan segera melakukan rapat internal.

“Setelah deklarasi pak Syahrul ini, kita akan segera rapat di internal maupun dengan pak Syahrul,” ungkapnya.

Adapun kedatangan Ade Angga di pendeklarasian Syahrul tersebut murni karena undangan dan datang sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari Koalisi Anak Pinang.

About Redaksi

Check Also

Bawaslu Telusuri Keterlibatan ASN, Buntut Baliho Selamat Hari Jadi Kepri Oleh Kepala Dinas Tanpa Poto Wagub

Inforakyat Tanjungpinang- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberikan perhatian serius terhadap …