Home / KEPRI / Lusa Prabowo Subianto Lantik Syahrul Sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri

Lusa Prabowo Subianto Lantik Syahrul Sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto direncanakan akan melantik secara langsung H.Syahrul Spd sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepri. Pelantikan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center Bogor Rabu (18/10).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri Onward Siahaan membenarkan informasi pelantikan Syahrul sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Rabu nanti.

“Betul, Rabu 18 Oktober 2017 ini, pak Syahrul akan dilantik sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepri,” kata Onward, Senin (16/10).

Onward juga mengatakan, posisi Syahrul sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri sudah sah sejak terbitnya SK beberapa minggu lalu.

“Sebenarnya beliau (Syahrul) sudah sah sebagai Ketua sejak SK terbit dua minggu lalu. Pelantikan ini adalah formalitasnya saja sesuai tradisi Partai,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Syahrul yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang telah resmi mengumumkan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepri sesuai mandat yang diterimanya dari Prabowo Senin (9/10) lalu di Kantor DPD Gerindra Kepri.

Syahrul yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang dari Partai Gerindra pada Pilkada 2018 mendatang juga telah mendeklarasikan dirinya maju sebagai Calon Walikota lewat Komunitas pendukung dan relawan yang tergabung dalam Syahrul Bersama Rakyat (Sabar).

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …