Home / Ekonomi / Penutupan International Dragon Boat Race Berlangsung Meriah

Penutupan International Dragon Boat Race Berlangsung Meriah

Inforakyat, Tanjungpinang- Perhelatan tahunan Festival Sungai Carang yang memperlombakan International Dragon Boat Race yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang resmi berakhir dan ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadillah.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan sejumlah pejabat eselon II yang juga terlihat hadir pada penutupan acara Internasional Dragon Boat Race Di Perairan Sungai Carang, km 8 Kota Tanjungpinang sangat menikmati acara jelang penutupan tersebut. Minggu (22/10).

“Saya ucapkan selamat untuk pemenang Lomba Internasional Dragon Boat Race”, ucap Lis.

Lis berharap Dragon Boat di tahun ini menjadi peningkat Ekonomi masyarakat Kota Tanjungpinang, dan ditahun depan bertambah lagi peserta Dragon Boat.

“Kami atas nama pemerintah kota Tanjungpinang jika ada kekurangan dalam Dragon Boat Race 2017 ini mohon maaf sebesar-besarnya. Kita berharap agar Dragon Boat Race ditahun ini menjadi ajang daya tarik untuk Wisatawan dan peningkat Sektor Ekonomi Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus berusaha untuk memeriahkan lagi Dragon Boat Race tahun 2018 nanti.

“Di tahun depan ini 2018 kita berharap Dragon Boat Race lebih meriah dan lebih banyak lagi pesertanya, dan nanti kita akan gunakan Jet Ski dalam perlombaan,” kata Lis.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …