Home / KEPRI / Ketua KPU: Paslon Kepala Daerah Wajib Mengikuti Test Kesehatan

Ketua KPU: Paslon Kepala Daerah Wajib Mengikuti Test Kesehatan

Inforakyat, Tanjungpinang- KPU Kota Tanjungpinang bersama IDI, BNN dan HIMPSI menggelar rapat pengarahan tentang pemeriksaan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Tahun 2018, Kamis (11/1), di RSUD Raja Ahmad Thabib Kota Tanjungpinang.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan bahwa rapat tersebut, membahas hal-hal yang perlu disiapkan para bakal Paslon untuk pemeriksaan kesehatan tanggal 12-15 Januari 2018.

“Hari ini kita rapat bersama IDI, BNN dan HIMPSI untuk membahas apa saja yang akan dipersiapkan para candidat Paslon untuk pemeriksaan kesehatan nanti,” kata Robby.

Adapun hasil pemeriksaan kesehatan para bakal Paslon ini akan diumumkan pada tanggal 15-16 Januari 2018 mendatang.

Robby berharap pemeriksaan kesehatan para bakal Paslon ini nantinya berjalan dengan lancar dan seluruh calon mengikuti proses sebaik-baiknya.

“Pemeriksaan kesehatan wajib diikuti seluruh paslon,” kata Robby.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …