Home / Aspirasi / Kenalkan Diri Kepada Orang Batak, Syahrul Berbaur Di Pesta Bona Taon Situmorang

Kenalkan Diri Kepada Orang Batak, Syahrul Berbaur Di Pesta Bona Taon Situmorang

Inforakyat, Tanjungpinang- H. Syahrul, salah satu Bakal Calon Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 datang menemui Kumpulan Orang Batak ber Marga Situmorang yang sedang melaksanakan pesta syukuran tahunan atau yang di orang Batak dikenal Pesta Bona Taon.

Syahrul yang datang di dampingi rekan satu Partainya di Gerindra yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Hot Asi Silitonga menyampaikan rasa terimakasihnya karena bisa diterima ikut berkumpul di Pesta Bona Taon Situmorang Sipitu Anak Sisada Ama yang di gelar di Aula Gereja HKBP Pasar Baru Tanjungpinang.

“Syaloom, terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Bapak Ibu Punguan Situmorang yang telah menerima saya bisa ikut dalam pesta syukuran ini. Kiranya apa yang menjadi kerinduan dan keinginan kita bersama bisa terwujud,” ucap Syahrul dalam sambutannya yang langsung disambut tepuk tangan hadirin.

Syahrul menegaskan, kehadirannya ditengah-tengah pesta syukuran ini semata-mata karena kerinduannya untuk memperkenalkan diri dan mengenal orang-orang batak serta berbaur bersama orang batak. Bukan karena dirinya yang juga ikut maju sebagai Balon Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023. Dan tidak ada unsur politik mempengaruhi pilihan politik.

“Disini kita tidak ada nuansa politik, melainkan silahturahmi. Ada kerinduan saya untuk memperkenalkan diri pada Parsadaan Situmorang Sipitu Sada Ama Boru Bere di Tanjungpinang. Memang saya berencana maju Pilwako, tapi disini kita bukan diundang tapi ingin silaturahmi, berbaur bersama karena kita satu dalam Kebhinekaan. Jadi tidak ada unsur politik,” ungkapnya.

Syahrul juga menyampaikan bahwasanya dirinya menginginkan Semua warga Tanjungpinang tak terkecuali Orang Batak untuk sama-sama bersinergi dalam membagun dan memajukan Kota Tanjungpinang. Maka, ketika dirinya diminta maju Pilwako oleh sebagian masyarakat, Syahrul bertekad menggandeng semua warga yang ada di Tanjungpinang untuk sama-sama membangun Tanjungpinang tanpa membeda-bedakan Suku, Ras dan Agama.

“Saya ajak semuanya sama-sama bersinergi mewujudkan Tanjungpinang lebih baik. Saya juga maju atas permintaan masyarakat. Mari bergandeng tangan mewujudkan apa yg diinginkan masyarakat dengan tetap berpedoman pada prinsip “Berdiri sama tinggi Duduk sama rendah,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Syahrul lagi-lagi menegaskan bahwa kehadirannya di acara pesta syukuran Bona Taon Marga Situmorang ini bukan karena diundang melainkan karena kerinduaannya untuk saling mengenal. “Sebab kata Pepatah”Tak kenal maka tak sayang,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …