Home / Aspirasi / Buruan Daftar, ITCT Buka Pendaftaran Bimbel Gratis Sampai Akhir Februari

Buruan Daftar, ITCT Buka Pendaftaran Bimbel Gratis Sampai Akhir Februari

Inforakyat, Tanjungpinang- I Can Training Center (ITCT) tempat Bimbingan Belajar (Bimbel) yang beralamat di Jalan Engku Putri, Tanjungpinang memberikan pendaftaran gratis hingga akhir bulan Februari 2018.

“Ini merupakan salah satu promo kita. Jadi untuk hari ini hingga akhir bulan ini pendaftarannya gratis,” kata Onwer I Can Training Center, Martin, Senin (12/2) usai meresmikan Bimbel tersebut.

Sedangkan terhitunh pada Tanggal 1 Maret mendatang, jika ada murid yang ingin mendaftar lagi, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp60 ribu per orang. Untuk semua murid dikenakan tarif yang sama, seperti TK, SD, SMP, SMA. Hanya uang SPP yang beda.

“Untuk SPP SD Rp120 per bulan, SMP Rp1,8 juta per Paket, Kelas Seni Lukis Realis Rp150 per bulan, Kelas Sketsa Wajah Rp150 ribu per bulan, biaya Kursur Kelas Reguler Rp350 ribu per bulan,” jelas Martin.

Ia juga mengatakan bahwa untuk tahap awal, pihaknya menerima murid dengan sangat terbuka dan juga akan menyesuaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Tanjungpinang.

ITCT juga akan mencoba membuat infrastruktur berupa fasilitas, maupun tenaga pengajar untuk lebih memantapkan dalam prsoes belajar-mengajar.

Sementara untuk tenaga pengajar yang ada di Bimbel ini, ITCT bekerjasama dengan Himpunan Penyelenggara dan Pelatihan Kursus Indonesia (HIPKI) Tanjungpinang.

“Untuk tenaga pengajar kita bergabung dengan HIPKI, Jadi, kita tidak berdiri sendiri dan bukan Bimbel ilegal, tetapi kita juga dibawah pengawasan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

“Bimbel ini akan memprioritaskan masayarakat sekitar. Bimbel ini akan kita buka setiap hari kecuali hari Minggu yakni, dari pukul 08.00-20.00 WIB,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, Bimbel yang baru dibuka ini menyediakan Bimbel Bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin. Dan ada juga Bimbel kesenian, keterampilan, menari dan sempoa.

“Dengan mengikuti Bimbel ini nantinya mereka (Murid) bisa lebih mengerti dan paham, namun juga untuk mempertajam apa yang sudah mereka terima disekolah,” tegasnya.

Bimbel ini menyediakan 10 ruangan, seperti ruang serbaguna, studio untuk menari, kantor dan persiapan. Dan, Bimbel ini merupakan cabang ke empat yang pusatnya di Jalan Kuantan, Tanjungpinang.

Amri/red

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …