Home / Aspirasi / Tampung Aspirasi Nelayan Anambas, Wan Norman Edi Akan Bantu Alat Komunikasi Nelayan

Tampung Aspirasi Nelayan Anambas, Wan Norman Edi Akan Bantu Alat Komunikasi Nelayan

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota DPRD Kepri Fraksi Demokrat Wan Norman Edi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Anambas-Natuna mengungkapkan Nelayan di Anambas sangat membutuhkan alat komunikasi saat melaut. Hal itu diketahuinya saat bertemu langsung dengan warga sekitar dalam kegiatan reses sebagai wakil Rakyat beberapa hari lalu.

“Kita ketahui laut itu sangat luas. Dengan minimnya sarana komunikasi yang dimiliki nelayan disana tentu sangat berbahaya dengan keselamatan melaut jika tidak ada alat komunikasi yang memadai,” ujar wakil Rakyat yang duduk di Komisi I DPRD Kepri ini, Selasa (10/4).

Melihat kondisi tersebut, Wan Norman Edi berjanji kepada Nelayan Anambas akan mengalokasikan anggaran pengadaan alat komunikasi Nelayan melalui aspirasinya sebagai wakil Rakyat.

“Tahun 2019 saya akan alokasikan anggaran pengadaan alat komunikasi Nelayan Anambas melalui aspirasi dewan,” ungkapnya.

Sebagai wakil rakyat, Wan Norman Edi juga meminta Pemerintah Daerah termasuk Pemprov Kepri untuk ikut membantu nelayan Anambas dalam memenuhi fasilitas peralatan nelayan dan meningkatkan kesejahteraan Nelayan.

“Pemprov Kepri harus lebih serius untuk membangun Anambas. Tidak hanya keluhan Nelayan, tetapi pembangun infrastruktur, SDM, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …