Home / Aspirasi / Jadi Kader Hanura, Andi Cori Siap Menangkan Lis-Maya

Jadi Kader Hanura, Andi Cori Siap Menangkan Lis-Maya

Inforakyat, Tanjungpinang- Andi Cori resmi menjadi kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Dengan bergabungnya Cori di Hanura, ia mengaku siap memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018 Lis-Maya dengan Nomor urut 2.

“Hari ini saya harus berikrar dan siap memenangkan Lis-Maya karena saya sudah resmi sebagai kader Partai Hanura,” kata Cori, Minggu (22/4) malam di Hotel CK Tanjungpinang.

Menurutnya, sebagai kader Partai dirinya wajib mengikuti apa yang di instruksikan oleh Partai itu sendiri. Nah, saat terjun ke dunia politik yakni Partai Hanura dirinya berkewajiban juga untuk memenangkan apa yang diberikan oleh Partai Hanura.

Saat ini kata Dia, Partai Hanura mendukung Lis-Maya di Pilwako mendatang. Oleh karena itu, sekarang dirinya bergabung dengan Lis-Maya.

“Saya pribadi serta keluarga wajib memilih Lis-Maya di Pilwako nanti,” tegasnya.

Cori juga mengaku ia kembali ke masuk Partai karena banyak hal salah satu pertimbangan masukan dari rekannya.

“Saya mendapat masukan dari kawan-kawan untuk masuk sistim, selama ini kan kita main di luar sistim. Oleh karena itu kawan-kawan mendesak saya untuk bersama-sama masuk kedalam sistim,” jabarnya.

Selain itu, desakan dari beberapa masyarakat dan keluarga untuk pempersiapkan diri dari awal karna dirinya tahun 2019 akan mencalonkan di DPRD Kepri Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang dari Partai Hanura.

“InsyAllah tahun 2019 saya mempersiapkan diri dari Partai Hanura DPRD Kepri dapil Tanjungpinang, tapi hari ini kita harus memenangkan dulu khususnya Pilwako ini,” tutupnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …