Home / Aspirasi / Raja Ariza Himbau Forum RT/RW Netral Di Pilwako

Raja Ariza Himbau Forum RT/RW Netral Di Pilwako

Inforakyat, Tanjungpinang- Pejabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza menghimbau kepada seluruh Forum RT/RW untuk netral dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendatang.

Memang, kata Raja, tidak ada Undang-undang secara khusus yang mengatur, tapi karena TR/RW ini adalah tokoh yang dipercayakan oleh masyarakat, sedangkan tokoh masyarakat kita beraneka ragam suku, agama.

Selain itu, antara masyarakat Tanjungpinang juga ada yang berbeda pilihan.

“Jadi, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita harapkan dan menghimbau kepada RT/RW itu netral lah,” kata Raja, Senin (30/4) usai Pengukuhan kepengurusan forum RT/RW Kecamatan di Tanjungpinang Timur periode 2018-2021, di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur.

Menurutnya, jika ada RT/RW yang tidak netral atau mungkin ada keterlibatan menjadi tim pemenangan salah satu calon dan lainnya mungkin sanksinya nanti dari masyarakat.

Forum yang telah dikukuhkan ini, tambahnya, sebagai forum komunikasi agar antara RT dan RW ada komunikasi tentang persoalan yang ada di permasyarakatan. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …