Home / Aspirasi / Gubernur Kepri Himbau Masyarakat Hindari Politik Provokasi

Gubernur Kepri Himbau Masyarakat Hindari Politik Provokasi

Inforakyat, Tanjungpinang Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak semua pihak untuk melakukan politik edukasi sehingga suasana semakin kondusif. Politik-politik provokasi hendaklah dihilangkan sehingga Kepri selalu rukun dan nyaman.

“Kita jangan terpecah belah karena perbedaan sikap politik. Apalagi sampai terprovokasi sehingga merusak kebersamaan yang sudah terjalin,” kata Nurdin pada Safari Subuh di Surau Syariffa Raudah Perumahan Bumi Intan Sari, Tanjungpinang, Kamis (8/3).

Kepada jamaah yang hadir, Nurdin mengajak untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan. Segala aktivitas lakukan dengan hati yang ikhlas.

Pada kesempatan tersebut Nurdin mengatakan akan membantu Surau Syariffa Raudah. Meski begitu Nurdin mengajak seluruh masyarakat berusaha bersama-sama dalam pembangunan surau ini. Sehingga cepat selesai.

Tampak hadir pada Safari Subuh itu anggota DPRD Kepri Ing Iskandar, Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Ketua MUI Azhar Hasyim serta sejumlah kepala OPD. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …