Home / Aspirasi / Wagub Kepri Bersafari Menjemput Aspirasi

Wagub Kepri Bersafari Menjemput Aspirasi

Inforakyat, Batam- Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan melalui rangkaian safari ramadhan, selain mempererat silaturahmi, pihaknya juga menjemput aspirasi masyarakat. Wadah kebersamaan dalam bentuk silaturahmi ini harus terus ditumbuhkan di berbagai ceruk wilayah Kepri.

“Di bulan baik ini kita bisa bertatap muka dan mendengar aspirasi yang disampaikan. Semuanya pasti untuk kebaikan masyarakat,” kata Isdianto saat Safari Ramadhan di Masjid Darun Rahman Kavling Bakau Srip Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Batam, (19/5) malam.

Setelah berbuka di Masjid Darun Rahman, Isdianto dan rombongan menunaikan salat tarawih di Al Munawaroh Kampung Tengah Batu Besar Batam.

Turut mendampingi Wagub saat itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sardison, Kepala Dinas Sosial Doli Boniara, Kadis Kominfo Zulhendri, Kepala Badan Kesbangpol Lamidi, Kepala Biro Umum Martin Maromon. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Muramis, Staf Khusus Saidul Khudri, Imam Masjid Agung Batam Alwi Husain penceramah KH Mustami Husain hadirin dan jamaah lainnya.

Menurut Isdianto, kehadirannya bersama OPD juga untuk berbagi dan juga memberikan bantuan ke sejumlah tempat ibadah.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masjid dan masyarakat, ” harapnya.

Pada kunjungan juga diserahkan bantuan untuk anak yatim piatu dan duafa. Juga bantuan untuk pengurus Masjid Darun Rahman seperti imam dan bilal dan juga TPQ At Taqwa Sambau. Bantuan untuk Masjid Al Munawaroh, pengurus seperti imam dan bilal serta TPQ Al Munawaroh Kampung Tengah Batu Besar.

Ketua Ta’mir Masjid Darun Rahman H Rahman menjelaskan kalau saja silaturahim yang telah dilakukan Isdianto kali kedua sejak menjabat Wakil Gubernur, tentu ini bentuk perhatiannya kepada masyarakat Sambau.

“Saya dan masyarakat Sambau tentu mengucapkan banyak terimakasih. Karena dari silaturahim ini, pasti akan membawa keberkahan dan ada manfaat kepada kita semua,” jelasnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Rindu Kepemimpinan Lis Darmansyah, Warga Perumahan ATL Inginkan Lis-Raja Pimpin Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Ratusan Warga RT 1 RW 11 Perumahan Alam Tirta Lestari (ATL) antusias hadir …