Home / Aspirasi / Wujudkan Anak Bangsa Hebat Dan Kreatif, Danrem 033/WP Beri Pembekalan Anak Punk Se-Kepri

Wujudkan Anak Bangsa Hebat Dan Kreatif, Danrem 033/WP Beri Pembekalan Anak Punk Se-Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos memberi pembekalan kepada anak punk se-wilayah Kepulauan Riau di Auning Makorem 033/Wira Pratama Sei Timun Senggarang. Senin (9/7).

Dalam suasana kekeluargaan Danrem 033/WP mengatakan, kegiatan Korem 033/Wira Pratama ini mengundang anak-anak punk jalanan bertujuan untuk memberikan pencerahan dan mengikuti kreatifitas anak punk se-wilayah Provinsi Kepri dalam rangka mewujudkan anak bangsa yang hebat dan kreatif serta berwawasan kebangsaan.

Dalam arahannya, Danrem berpesan kepada anak-anak punk jalanan agar kembali ke jati dirinya dengan hidup normal berkumpul dengan keluarganya di rumah.

“Kami Korem ingin anak-anak itu memiliki cita-cita masa depan, untuk itu perlu dibina dengan baik,” ungkap Danrem.

Hal yang sama juga disanpaikan Kasi Ter Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Parluhutan Marpaung juga menyampaikan bahwa, setelah mengumpulkan anak-anak punk jalanan, se-wilayah Tanjungpinang, Batam dan Karimun tersebut.

“Selanjutnya akan terus dilakukan pembinaan, setelah didata, nantinya akan dilakukan pembinaan dan diajak bicara supaya hidupnya terarah dan tidak lagi hidup di jalan,” katanya.

Sekitar 30 anak punk jalanan tersebut juga mengikuti lomba menyanyi. Sebangai juara 1 yaitu anak punk dari binaan Koramil 01/Bintan, juara 2 anak punk binaan Koramil 02/Bintan, juara 3 anak punk binaan dari Koramil 03/Batam dan semua yang hadir juga mendapatkan hadih dari Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S.sos. (Red/Penrem)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …