Home / Aspirasi / Sudah Dipasarkan, Beras Sachet Tersedia Di Bulog Tanjungpinang

Sudah Dipasarkan, Beras Sachet Tersedia Di Bulog Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Setelah Sekitar dua minggu dipromosikan, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Tanjungpinang saat ini sudah menjual beras sachet ukuran 200 gram jenis premium ke masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kemarin kan kita baru promosi produk sekitar 30 sachet supaya masyarakat kenal. Nah, sekarang kita sudah jual di Kantor Bulog ini,” kata Kepala Bulog Sub Divre Tanjungpinang belum lama ini.

Ia mengatakan, saat ini beras sachet yang tersedia di Kantor Bulog Tanjungpinang ada sebanyak 80 sachet. Jadi, dengan tersedianya sebanyak itu pihaknya sudah mulai memasarkan kepada masyarakat.

“Beras itu hanya kita jual dikios yang ada dikantor Bulog dengan harga Rp2.500 dan belum kita edarkan diwarung-warung. Jadi, apabila masyarakat ingin beli maka bisa datang dikantor Bulog saja,” ucapnya.

Ia mengakui, beras yang dijual oleh pihaknya dikios Bulog hingga saat ini belum banyak yang laku.

“Mungkin masyarakat banyak yang belum mengetahui bahwa di dikios yang ada dikantor Bulog ini sudah menjual, makanya belum banyak yang laku terjual,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan jumlah stok sebanyak 80 sachet itu sehingga pihaknya belum bisa mengedarkan ke Rumah Pangan Kita (RPK) dan tempat lainya yang ada di Tanjungpinang.

“Saya mengharapkan beras tersebut bisa tambah banyak lagi masuk agar kita bisa edarkan ke RPK dan tempat lainya di Tanjungpinang,” harapnya.

Apabila sudah diedarkan ke RPK dan lainnya, lanjutnya, pihak RPK dan lainnya itu harus menjual harga Rp2.500 kebawan.

“Kita menjual ke RPK dan lainnya itu dengan harga Rp2.300 dan mereka (RPK dan lainnya) harus menjual Rp2.500 dan tidak boleh lebih,” tutupnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …