Home / KEPRI / Amankan Sidang Paripurna DPRD Kepri, Polres Siagakan Personil

Amankan Sidang Paripurna DPRD Kepri, Polres Siagakan Personil

Inforakyat, Tanjungpinang- Sebanyak 130 personil gabungan Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang disiagakan mengamankan sidang paripurna pengumuman berhalangan tetap almarhum Gubernur Kepri H.M Sani.

“Kegiatan ini prosedur keamanan saja. Kita siapkan personil gabungan, dari Polres Tanjungpinang 110 personil dan 20 personil brimod Polda,” kata Kepala Bagian Operasional Polres Tanjungpinang, Kompol Joko, Senin (18/4).

Joko menjelaskan, pengamanan ini sudah sesuai prosedur keamanan yang bertujuan mengamankan kegiatan pemerintah daerah bersama DPRD Kepri. “Ini kegiatan pemerintah daerah, diminta atau tidak polisi siap mengamankan kegiatan pemerintah,” ujarnya.

Selain menyiagakan personil, Polres Tanjungpinang juga menyiapkan pengamanan di pintu masuk gedung DPRD Kepri Dompak sebagai pengamanan yakni pintu X Ray. “Ini sesuai prosedur pengamanan saja,” ungkap Joko.

Sementara itu, puluhan undangan yang tergabung dalam pendukung pasangan Sanur terlihat tertib dan antri memasuki ruangan sidang untuk mengikuti sidang.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan