Home / KEPRI / Dinas PU Tanjungpinang Gesa Perbaikan Jalan Lingkungan

Dinas PU Tanjungpinang Gesa Perbaikan Jalan Lingkungan

Inforakyat, Tanjungpinang- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang untuk Tahun 2017 mendatang memfokuskan pengerjaan infrastruktur khususnya perbaikan jalan-jalan lingkungan di Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri.

“Kita fokus pada perbaikan jalan lingkungan. Kalau jalan-jalan perkotaan sudah hampir 90 persen kita perbaiki di tahun ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU Kota Tanjungpinang, Amrialis. Kamis (8/12).

Selain perbaikan jalan lingkungan, Dinas PU Kota Tanjungpinang juga akan memperbaiki saluran-saluran air atau drainase. “Kita sudah petakan dan drainase ini akan segera kita perbaiki sejalan dengn perbaikan jalan lingkungan tadi,” ujarnya.

Amrialis juga menambahkan, bahwa pengerjaan perbaikan jalan perkotaan yang sudah selesai hampir keseluruhan semuanya menggunakan dana yang bersumber dari Dana Alakosi Khusus (DAK) Kota Tanjungpinang.

“Sebelum akhir tahun perbaikan jalan-jalan perkotaan sudah selesai. Itu dananya bersumber dari DAK. Tinggal kita fokus pada jalan-jalan lingkungan untuk 2017 nanti,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan