Home / KEPRI / Diusulkan Maju Pilwako Tanjungpinang, Ade Angga Masih Ingin Fokus Di Dewan

Diusulkan Maju Pilwako Tanjungpinang, Ade Angga Masih Ingin Fokus Di Dewan

Inforakyat, Tanjungpinang- Banyaknya usulan dari arus bawah Partai Golkar Tanjungpinang yang menginginkan sosok Ade Angga menjadi calon Walikota pada Pilwako 2018 mendatang ditanggapi santai oleh Ade Angga. Pasalnya, Ade yang masih mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat ini mengaku masih ingin fokus pada tugas-tugas kedewanan.

“Saya belum mengambil sikap atau keinginan itu. Saya masih fokus dengan tugas-tugas di DPRD Kota Tanjungpinang,” kata Ade Angga, Selasa (7/2).

Selain masih fokus pada tugas tersebut, Ade Angga juga mengaku masih harus mempertimbangkan dukungan keluarga, rekan-rekan dan sesepuh pengurus Partai Golkar.

“Saya juga harus konsultasi dulu kepada Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad, keluarga dan sesepuh partai,” ucapnya.

Adapun keinginan mencalonkan dirinya diputuskan dalam rapat pleno diperluas yang pesertanya terdiri dari pengurus DPD Partai Golkar Tanjungpinang, pengurus kecamatan, serta organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan. Hasil rapat yang diselenggarakan pada Senin pekan lalu sudah disampaikan ke pengurus provinsi.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan seluruh pengurus Partai Golkar,” ucapnya.

Namun ia tak menampik bahwa Pilkada Tanjungpinang 2018 merupakan momentum besar bagi Partai Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi. Karena itu, Golkar akan melakukan berbagai upaya untuk dekat dengan masyarakat.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan