Home / KEPRI / DPRD Kepri Berikan Santunan Rp 50 Juta Untuk Istri Almarhum Sofyan Samsir

DPRD Kepri Berikan Santunan Rp 50 Juta Untuk Istri Almarhum Sofyan Samsir

Inforakyat, Tanjungpinang- Istri almarhum anggota DPRD Kepri Sofyan Samsir menerima santunan duka cita berupa bantuan Rp.50 juta dari seluruh anggota DPRD Kepri.

“Ini bentuk kepedulian kita semua anggota DPRD Kepri untuk keluarga almarhum Sofyan Samsir,” kata Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak usai menyerahkan langsung santunan di ruang kerjanya, Rabu (8/6).

Jumaga mengatakan, almarhum Sofyan Samsir yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris fraksi golkar DPRD Kepri merupakan sosok anggota dewan yang hebat dan sangat merakyat.

“Kita kehilangan sosok anggota dewan yang sangat dekat dengan masyarakat. Itu dibuktikan dengan tiga periode terpilih sebagai wakil rakyat dari dapil Natuna-Anambas,” ujarnya.

Santunan sebesar Rp.50 juta tersebut dikatakan Jumaga berasal dari sumbangan sukarela masing-masing anggota DPRD Kepri. “Itu murni dari uang saku anggota DPRD,” tegasnya.

Jumaga mengatakan, santunan tersebut bisa digunakan untuk memugar makam almarhum dan keperluan lain bagi keluarga yang ditinggalkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, anggota komisi III DPRD Kepri Sofyan Samir meninggal dunia bulan Mei lalu.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan