Home / Aspirasi / Ini Harapan Rektor UMRAH Untuk Asman Abnur
Syafsir Akhlus
Syafsir Akhlus

Ini Harapan Rektor UMRAH Untuk Asman Abnur

Inforakyat, Tanjungpinang- Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof Syafsir Akhlus mengatakan, penetapan Asman Abnur sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) menjadi energi baru bagi Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami senang, bangga, ada politisi asal Kepri yang berhasil menjadi menteri. Ini kabar baik, terutama bagi masyarakat Kepri,” kata Akhlus, Kamis (28/7).

Menurutnya, Asman adalah salah seorang tokoh masyarakat, sekaligus politisi di DPR, yang cukup populer di Kepri. Secara umum, keputusan Presiden Joko Widodo itu tentu mendapat tanggapan positif bagi masyarakat Kepri.

“Kami berharap perhatian Pak Asman terhadap Kepri, terutama yang berhubungan dengan tugas dan kewajibannya semakin besar,” ujarnya.

Akhlus juga mengatakan kampus yang dipimpinnya tersebut cukup dekat dengan Asman Abnur. Perhatian Asman dalam memajukan UMRAH juga cukup besar.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kemenpan RB, terutama terkait proses pengangkatan dosen sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja,” ungkapnya.

Akhlus juga berharap urusan tersebut dapat lebih mudah, karena Asman memimpin kementerian tersebut. “Setelah proses di Kemenriset Dikti, maka urusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja berada di kantor Pak Asman,” ucapnya.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan