Home / KEPRI / Kodim 0315 Bintan Bersama PSMTI Gelar Pengobatan Gratis Dan Sunatan Massal

Kodim 0315 Bintan Bersama PSMTI Gelar Pengobatan Gratis Dan Sunatan Massal

Inforakyat, Tanjungpinang- Kodim 0315/WP Bintan bersama Paguyupan Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSTMI) Tanjungpinang-Bintan menggelar pengobatan gratis dan sunatan massal bagi masyarakat Tanjungpinang. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari peringatan hari Juang Kartika. Selasa (13/12).

Komandan Kodim 0315 Bintan Letkol Inf Ari Suseno menyampaikan, sunatan massal dan pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. “Bersama Paguyupan Tionghoa yang tergabung dalam PSMTI kita berikan yang terbaik bagi masyarakat disekitar kita,” kata Ari Suseno.

Kegiatan sosial ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat yang datang beramai-ramai ketempat kegiatan yang digelar di gedung PSMTI Tanjungpinang Rawasari. “Selain kegiatan ini, kita juga bersama Korem menggelar penanaman pohon di daerah Senggarang. Kita isi peringatan hari Juang Kartika ini dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Adapun jumlah anak-anak yang mengikuti sunatan massal sebanyak 23 anak. Untuk pengobatan gratis sendiri diikuti hampir seratus lebih masyarakat Tanjungpinang. “Kita juga apresiasi kinerja PSMTI yang menurunkan 15 anggotanya untuk membantu kita. Dari Korem kita ada klinik kartika Korem,” ujar Ari Suseno.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PSMTI, Preddy. Menurut dia kegiatan sosial seperti ini memang agenda PSMTI. “Kedepan kita berharap kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan dan berkesinambungan. Agar hubungan antara masyarakat dan TNI bisa lebih akrab lagi,” kata Preddy.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan